Membuat resolusi tahun baru mungkin terdengar sesuatu yang membosankan. Alasannya, hal tersebut sering kamu lakukan setiap tahun atau sebaliknya, kamu memang enggak suka membuat resolusi. Padahal, faktanya, membuat resolusi tahun baru 2018 bisa membantu kamu menentukan arah hidupmu, juga mencapai segala tujuanmu. Tentunya, resolusi ini tidak hanya sekadar dijadikan wacana saja. Perlu usaha dan komitmen untuk mencapainya di tahun mendatang.

Namun, bagi kamu yang enggak pengin membuat resolusi, ada 7 hal seru lainnya yang bisa kamu lakukan sendirian di malam pergantian tahun baru 2018, nih!

Menonton film

Salah satu cara menghibur diri sendiri adalah dengan menikmati film-film bagus di akhir tahun. Kalau kam ingin menonton dengan tenang, pilihlah menonton di rumah. Tapi, jika ingin merasakan serunya nonton bareng ramai-ramai dengan orang lain, pilihlah bioskop yang sudah pasti padat dengan pengunjung.

Pijat

Sudah mau 2018, jangan sampai kamu menyambut tahun yang baru dengan badan yang lesu dan enggak segar. Luangkan waktu sejenak untuk memanggil tukang pijat ke rumah dan biarkan badan kamu memperoleh perawatan maksimal.

Membaca buku

Mungkin saja, 201 menjadi tahun tersibuk kamu sampai-sampai, enggak ada banyak waktu kosong untuk membaca buku. Karenanya, rayakan tahun baru 2018 dengan memberi asupan baik untuk otak dengan membaca berbagai buku favoritmu.

Melihat kembang api

Kembang api sudah menjadi kemeriahan akhir tahun yang banyak ditunggu-tunggu warga Indonesia. Biasanya, pusat perbelanjaanlah yang mengadakan pesta kembang api.

Jalan-jalan keluar rumah

Bete di rumah? Jalan-jalan keluar aja. Kamu bisa naik sepeda sambil muterin kompleks atau naik mobil sekalipun untuk menuju tempat pesta kembang api berlangsung. Namun risikonya jika naik kendaraan roda empat, kamu bisa terjebak macet karena suda pasti jalanan ramai sekali. So, siapkan playlist di mobil guna mengusir kebosananmu, ya.

Menikmati live music

Pergilah ke kafe, pesan minuman yang kamu suka, duduklah dengan santai, sambil menikmati live music yang disiapkan kafe tersebut. Jangan ragu untuk request lagu favoritmu. Tahun baruan kamu pasti rasanya enggak bakal sendirian, deh.

Lakukan aktivitas seperti biasa

Hal seru lainnya yang bisa dilakukan selain membuat resolusi tahun baru 2018 adalah melakukan aktivitas seperti biasa. Membersihkan rumah, memasak, bermain video game, menulis blog, browsing internet, atau bahkan tidur.

Lakukan apa saja yang menurutmu menyenangkan dan pastikan kamu siap menjalani 2018 yang penuh tantangan dengan antusiasme, semangat, dan rasa syukur. So, selamat menyambut tahun yang baru, Anak Muda Indonesia!