Hidup memang enggak bisa jauh-jauh dari musik. Nyatanya, musik bisa memberikan manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Misalnya, sebagai sarana relaksasi untuk mengubah suasana hati yang tadinya buruk, menjadi lebih baik dan tenang. Musik dipercaya juga bisa menjaga kesehatan mental, khususnya untuk mencegah stres.

Tahun baru 2018 akan datang dalam hitungan jam. Nah, jangan sampai mood enggak bagus hanya gara-gara kamu belum punya rencana tahun baruan sama keluarga atau teman-teman. Yuk, rayakan malam pergantian tahun baru dengan 9 lagu Indonesia berikut ini. Ada berbagai genre yang telah dipilih dan pastinya bakalan bikin kamu pengin sing along, deh!

Di Atas Meja – Payung Teduh

“Mengapa takut pada lara sementara semua rasa bisa kita cipta. Akan selalu ada tenang di sela-sela gelisah yang menunggu reda.”

Sweet Talk – Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian feat. Candra Liow

“You give me some of that, some of that sweet sweet talk. You give me some of that, some of that
sweet sweet talk. Say it again ‘cause I need it. Sounding so good know you mean it. Some of that, some of that sweet sweet talk to me.”

Zona Nyaman – Fourtwnty

“Waktu ke waktu perlahan kurakit egoku. Merangkul orang-orang yang mulai sejiwa denganku. Ke-BM-an membukakan jalan mencari teman. Bergeraklah dari zona nyaman.”

Pulang – Float

“Dan lalu… aasa itu tak mungkin lagi kini tersimpan di hati. Bawa aku pulang, rindu bersamamu. Dan lalu… air mata tak mungkin lagi kini bicara tentang rasa. Bawa aku pulang, rindu, segera.”

Baca Juga:

Melawan Dunia – RAN feat. Yura Yunita

“Ku tahu apa yang kita jalani. Sulit mereka pahami, namun ku yakin ada jalan untuk kita bersama. Asalkan kita berani mencinta sepenuh hati, meski seakan aku dan kamu melawan dunia.”

Suara – GAC

“Tak kuasa ‘ku menyimpan. Tak jua ‘kan ‘ku melawan. Nuraniku, nuraniku akan dapatkan jawabnya. Dan kini t’lah ‘ku tetapkan, yakin aku mengungkapkan naluriku, naluriku tak ada yang sia-sia.”

Remaja – HiVi!

“Indahnya kisah-kasih kita di masa remaja di bawah rayu senja kita di madu bermanja. Tiada masa-masa yang lebih indah dari masa remaja seakan dunia, milik berdua.”

By My Side – Rendy Pandugo

“Can you imagine when you woke? Can you imagine if I didn’t get the letter you wrote? I’ll be lost to nowhere to go. I’ll be blind and feeling solo, solo.”

In Your Wonderland – Teddy Adhitya

“You’re so fly, high up in the sky, take me fly away with you to the wonderland. Imma be your man, you say we be all we can.”

Oh ya, jangan lupa tambahkan lagu-lagu favorit kamu lainnya di playlist tahun baru kamu, ya!