Hai, Anak Muda Indonesia! Bersiaplah untuk mengikuti rangkaian kegiatan dalam Indonesian Youth Conference 2107 yang akan diadakan pada akhir tahun ini.

Sejak 2010, IndonesianYouth Conference telah hadir menjadi sarana bagi anak muda untuk mengembangkan pengetahuannya di berbagai bidang. Dengan ribuan peserta dan puluhan pembicara setiap tahunnya, IndonesianYouth Conference konsisten memberi pengetahuan terkini yang berguna bagi anak muda untuk mempersiapkan dirinya di masa depan.

Tahun ini, IndonesianYouth Conference kembali hadir dengan konsep baru yang lebih seru serta ingin mengajak Anak Muda Indonesia untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan-kegiatan, seperti talk show, workshop, public discussion, music and cultural performance, art exhibition, community expo, juga internship expo. Kamu pun bisa membawa pulang ide dan inspirasi untuk menjadikan Indonesia lebih baik, lho!

(Baca juga: 5 Acara Akhir Tahun yang Cocok dan Bermanfaat Banget untuk Milenial)

Jadi, rasakan pengalaman berbeda mengikuti berbagai sesi dalam Indonesian Youth Conference 2017. Mulai dari Personal Development, Nation Branding, Politik, Kesehatan Mental, Jurnalisme, Menulis Kreatif dan masih banyak lagi.

Yang spesial, Indonesian Youth Conference 2017 memiliki durasi yang lebih lama dari biasanya, lho! Jadi, kamu bisa mengikuti berbagai keseruan mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, sambil berjejaring dengan ribuan Anak Muda Indonesia lainnya, demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Anak Muda Indonesia –yang salah satunya adalah kamu- adalah bagian dari masa depan. Karenanya, IndonesianYouth Conference 2017 mengusung tagline Kami Masa Depan guna menggambarkan semangat untuk mempersiapkan generasi muda menciptakan masa depan yang gemilang untuk Indonesia

Karenanya, IYC mengajak kamu untuk menjadi bagian dari masa depan. Kamu juga bisa turut menyukseskan acara ini, lho! Klik di sini untuk tahu caranya!

(Baca juga: Kamu Bakalan Pengin Jadi Volunteer Setelah Membaca 5 Manfaat Ini)

Oh ya, jangan lupa, ikuti terus media sosial IndonesianYouth karena penjualan tiket akan segera dibuka dalam waktu dekat. Jadi, pastikan kamu memperoleh berbagai informasi terbaru lewat media sosial IndonesianYouth Conference 2017.

Karena Kami Masa Depan. Kamu?