Sejak dibentuk pada 2010 lalu, antusias anak muda kian bertambah dan kini ribuan anak muda siap hadir menyukseskan IYC 2017.

Untuk keenam kalinya penyelenggaraan IYC rupanya memberikan banyak inspirasi, pengetahuan, hingga semangat untuk melakukan activation.

Seperti kata Eunike Fersa, Duta Forum IYC 2014 dari Kalimantan Tengah dan Duta Wisata Indonesia Persahabatan 2017 mengungkapkan bahwa berkat IYC, ia bisa tergerak untuk membantu orang lain dengan membuat sebuah proyek sosial.

“IYC itu membuka mataku kalau anak muda bisa berbuat, bahkan menggerakkan banyak orang untuk sesuatu yang besar. Jujur, aku waktu itu belum tahu volunteerism, jadi benar-benar minder dengan proposal teman-teman. Tapi ternyata IYC membangun gitu,” ujarnya kepada indonesianyouth.org.

Perempuan yang akrab disapa Keke ini mengatakan, ada sebuah sesi yang sangat disukainya saat IYC berlangsung, yakni saat surprise session yang menghadirkan Faisal Basri, Idham, dan Joe Taslim.

kredit: Facebook/IndonesianYouth

Sama halnya seperti peserta IYC lainnya, yakni Inan Nadya Junus. Ia merasa bahwa IYC konsisten menggerakkan anak muda Indonesia untuk melakukan perubahan dan mempersiapkan diri di masa depan.

“Banyak banget ilmu dan inspirasi yang bisa didapatkan. Di IYC, aku juga bisa melihat banyak pembicara yang sedang atau baru merintis karyanya dan sekarang sudah menjadi orang-orang yang sukses. Jadi, selain mendapat inspirasi, kita juga bisa melihat bukti nyata proses keberhasilan mereka, makin banyak deh dapat inspirasinya,” kata Inan.

Mau dapat beragam ilmu mulai dari soal ekonomi, pendidikan, jurnalisme, hingga soal kopi? Mau berjejaring dengan Anak Muda Indonesia dari berbagai provinsi? Yup, datang aja ke IndonesianYouth Conference (IYC) 2017 yang akan diadakan pada 16 Desember 2017 di Cilandak Town Square, Jakarta. Kamu akan bertemu dengan ribuan anak muda dari berbagai latar belakang yang siap membawa perubahan lebih baik untuk masa depan Indonesia.

Jangan lupa, ikuti terus media sosial IndonesianYouth karena penjualan tiket akan segera dibuka dalam waktu dekat. Pastikan diri kamu menjadi salah satu Anak Muda Indonesia yang turut jadi bagian dari masa depan!

Kalau kamu ingin terlibat di IYC tahun ini, bisa banget, lho! Klik di sini untuk tahu caranya.