Sebuah ajang yang mempertemukan ribuan Anak Muda Indonesia untuk bisa berkumpul dan berjejaring, Indonesian Youth Conference (IYC) 2017, akan segera hadir akhir tahun ini. Para pembicara yang pernah menjadi bagian dari kegiatan ini pun memberikan komentarnya.

Sutradara ternama, Joko Anwar, misalnya, mengungkapkan kebanggaannya terhadap anak-anak Indonesia bisa berinsiatif membuat program dengan pendekatan yang baik.

“IYC akan menjadi melting pot untuk generasi muda yang peduli dengan negara kita,” terang sutradara Pengabdi Setan, Joko Anwar.

Senada dengan Joko Anwar, Pengamat Ekonomi Universitas Indonesia, Faisal Basri, mengatakan kekagumannya dengan anak-anak muda di Indonesia yang begitu antusias terhadap perubahan yang lebih baik lagi.

“Di IndonesianYouth Conference, sukma bergetar di tengah kaum muda penuh energi bagi perubahan yang lebih baik,” ucapnya.

kredit: Facebook/IndonesianYouth

Tahun ini merupakan tahun ketujuh diadakannya IYC. Pertama kali IYC diselenggarakan pada 2010 dengan tagline “Saatnya Suara Kita Didengar!” sekaligus menjadi pionir festival anak muda yang memiliki visi memberdayakan generasi pemuda agar bisa berkontribusi bagi Indonesia yang lebih baik.

Nah, di IYC 2017 ini, dengan tagline “Kami Masa Depan”, IYC menyerukan semangat generasi muda dalam mempersiapkan dan menciptakan masa depan gemilang untuk Indonesia.

IYC akan kembali menghadirkan inspirasi bagi anak muda, tentunya dengan topik dan tema yang lebih menarik dan informatif.

Sebagai contoh, ada Pengembangan Diri, Lingkungan, Energi, Pendidikan, Politik, Ekonomi Kreatif, Jurnalisme, Menulis Kreatif, dan masih banyak lagi!

Penasaran siapa saja yang hadir sebagai pembicara dan bagaimana serunya IYC 2017 kali ini? Jangan lupa, ikuti terus media sosial IndonesianYouth karena penjualan tiket akan segera dibuka dalam waktu dekat. Pastikan diri kamu menjadi salah satu Anak Muda Indonesia yang turut jadi bagian dari masa depan!