Sebagai organisasi yang terus berupaya menghubungkan anak muda dengan beragam komunitas dalam mengembangkan minat positifnya, Sinergi Muda bersama Kibar akan menyelenggarakan IndonesianYouth Conference (IYC) 2017 pada Sabtu, 16 Desember 2017 di Townsquare Cilandak, Jakarta.

Mengusung tagline “Kami Masa Depan”, IndonesianYouth Conference 2017 yang hadir dengan konsep baru dan lebih seru ini ingin mengajak anak muda Indonesia untuk berpartisipasi langsung dalam beragam kegiatan, seperti Talk Show, Workshop, Public Discussion, Music and Cultural Performance, Art Space, Community Expo, juga Career Expo.

Gilang Pratama Putra, Ketua IndonesianYouth Conference 2017 mengatakan bahwa antusias anak muda dalam mengikuti acara ini patut diapresiasi.

“Setelah pada tahun-tahun sebelumnya kami berhasil mengajak 2.000 anak muda Indonesia untuk berkumpul dan mengikuti IYC, kali ini kami menargetkan 6.000 anak muda untuk berkolaborasi bersama. Kami percaya, masa depan ada di tangan anak muda. Karenanya, kami ingin mengajak anak-anak muda untuk memberikan kontribusi positif,” kata Gilang.

Baca juga:

Sebelumnya, IndonesianYouth Conference mengundang Najwa Shihab, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, Faisal Basri, Joe Taslim, dan masih banyak lagi, guna memberikan inspirasi yang berbagai bidang. Kini, puluhan pembicara, antara lain Pangeran Siahaan, Eugenie Patricia, Bob S. Effendi, Faldo Maldini dan masih banyak lagi mengajak para anak muda untuk menuangkan ide dan impian positifnya lewat berbagai sesi. Ada sesi Startup X Community Development, sesi Politik, sesi Museum X Design Thinking, dan seterusnya.

Selain itu, IndonesianYouth Conference 2017 juga ingin mempertemukan anak muda Indonesia dengan komunitas-komunitas yang sesuai dengan minat dan passion dalam Community Expo, memamerkan karya di Art Space, hingga mempertemukan mereka dengan pekerjaan impian di Career Expo.

Baca juga:

Baik Sinergi Muda maupun Kibar percaya bahwa anak muda Indonesia memang memiliki peranan penting di masa depan. Karenanya, seluruh generasi muda diundang untuk menghadiri IndonesianYouth Conference 2017 ini.

Info selengkapnya bisa dilihat di indonesianyouth.id.

Kami Masa Depan. Kamu?