Lebih dari seribu anak muda sudah mendaftarkan diri sebagai volunteer atau relawan di kegiatan IndonesianYouth Conference 2017 yang akan diselenggarakan di Townsquare Cilandak, Jakarta, Sabtu (16/12) mendatang.

Para pendaftar juga sudah melewati tahap wawancara yang berlangsung selama tiga hari, yakni 22, 23, 24, dan 25 November kemarin. Selanjutnya tinggal menunggu pengumumannya Kamis 30 November 2017 besok.

Baca juga:

Kemudian para relawan yang berkesempatan menjadi bagian IYC tahun ini, akan melaksanakan technical meeting pada 9 Desember, dan akan melakukan persiapan pada 15 Desember sebelum menuju hari penyelenggaraan keesokan harinya.

kredit: Tim Kreatif IYC 2017

Bagi pendaftar lainnya yang belum beruntung, masih bisa berkesempatan menjadi peserta IYC 2017 dengan langsung mengunjungi IndonesianYouth.id untuk pemesanan tiket. Jangan sampai kamu kehabisan. Pantau terus update-nya di semua saluran informasi IndonesianYouth seperti situs Instagram, Facebook, ataupun Twitter.

Tahun ini, IndonesianYouth Conference kembali hadir dengan konsep baru yang lebih seru serta ingin mengajak Anak Muda Indonesia untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan-kegiatan, seperti talk show, workshop, public discussion, music and cultural performance, art exhibition, community expo, juga internship expo. Kamu pun bisa membawa pulang ide dan inspirasi untuk menjadikan Indonesia lebih baik, lho!

Jadi, rasakan pengalaman berbeda mengikuti berbagai sesi dalam Indonesian Youth Conference 2017, dan tunggu apalagi karena masa depan sudah dimulai dari sekarang, Anak Muda Indonesia!