Menjadi public figure bukanlah pekerjaan mudah. Sebab predikat itu tidak selalu mendapat apresiasi publik, mereka kerap dikritik, dan tak jarang mendapat penghinaan. Haters, banyak orang meyebutnya. Dan demikian yang dialami model cantik 25 tahun, Parasayu Arizya Diandra.

Parasayu menceritakan, ketika itu dirinya tengah berpacaran dengan salah satu musisi band Indonesia. Hubungan dengan kekasihnya menuai banyak dukungan, tapi juga ada yang menghujat.

“Mungkin mereka juga nggak tahu sebenarnya. Tapi itu hanya berlangsung selama beberapa bulan. Sekarang sudah tidak,” katanya kepada IndonesianYouth.org

Meski begitu, menurut wanita yang juga sebagai desainer ini punya cara tersendiri untuk mengatasi hal tersebut. “Yang penting berbuat kebaikan. Kindness matters. Biar orang lain menilai sendiri,” ujarnya.

Parasayu Diandra kini tengah sibuk menjalani karier sebagai model, desainer, dan entrepreneur. Dia pun mengakui lumayan kesulitan membagi waktunya. Hanya saja, dia menyiasati dengan membagi hari dalam sepekan.

“Tengah pekan dibagi hari Senin sampai Rabu untuk urus bisnis makanan, Kamis sampai Jumat untuk baju, dan akhir pekan Job model, kadang bisa,” katanya.

Mengenai model, Parasayu menceritakan pertama kalinya menjadi model, bidang yang dia sejak remaja hingga saat ini. Saat itu pertama kalinya dia mencoba ketika masih menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun masih gagal.

“Mungkin karena teralu kecil kali, ya,” kisahnya.

Memiliki segudang aktivitas sebagai desainer, model, dan entrepreneur Parasayu Arizya Diandra punya banyak cerita yang menarik untuk ditelisik. Juga menginspirasi, tentunya.

Baca wawancara IndonesianYouth.org bersama Parasayu Arizya Diandra di sini: Lebih Dekat dengan Parasayu Diandra: Model, Desainer, dan Entrepreneur Muda Menginspirasi