Ribuan anak muda di Indonesia bakal memadati Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta, akhir tahun ini. Namun menariknya mereka bukan untuk berdemonstrasi, terlebih makar. Mereka ingin perubahan.

Ya, salah satu ajang terbesar se-Indonesia, IndonesianYouth Conference (IYC) secara resmi akan kembali hadir pada 16 Desember 2017 mendatang di Cilandak Town Square atau Citos.

Dengan konsep yang lebih segar, IYC mengajak seluruh anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan-kegiatan seperti talk show, workshop, public discussion, music and cultural performance, art exhibition, community expo, juga internship expo.

Kemudian kegiatan bertajuk “Kami Masa Depan” ini memiliki durasi yang lebih lama dari biasanya. Sehingga para peserta memiliki keterlibatan secara lebih untuk berjejaring dengan ribuan anak muda lainnya dari berbagai belahan di Indonesia. Tentu, demi masa depan yang lebih baik.

Jadi, rasakan pengalaman berbeda mengikuti berbagai sesi dalam Indonesian Youth Conference 2017 Mulai dari Personal Development, Nation Branding, Politik, Kesehatan Mental, Jurnalisme, Menulis Kreatif dan masih banyak lagi.

Selain itu IYC juga membuka kesempatan seluas-luasnya untuk menjadi bagian dari masa depan. Klik di sini untuk tahu caranya.

Simak terus berbagai informasi terbaru seputar di media sosial IndonesianYouth atau di situs IndonesianYouth.org