Sebuah Fun Survey yang dilakukan terhadap peserta IndonesianYouth Conference 2015 dengan topik seputar media sosial, menghasilkan fakta yang menarik.

Dari sekitar seribu peserta yang hadir pada waktu itu, 3 dari 4 peserta IYC aktif menggunakan media sosial. Dan media sosial terbanyak yang digunakan adalah Instagram. Dari seluruh peserta, 89 persennya menggunakan media sosial berbasis photo-sharing tersebut.

Kemudian selain Instagram sebanyak 82 persen para peserta menggunakan Youtube, 79 persen menggunakan Twitter, dan 78 persen menggunakan media sosial buatan Mark Zuckerberg, Facebook.

Baca juga:

Instagram Didapuk Menjadi Medsos Paling Buruk bagi Kesehatan Mental

Menjadikan Instagrammu Semakin ‘Powerfull’

Facebook si Raja Media Sosial di Indonesia, Semua Lapisan Demografis Mengaksesnya

Lalu ada pengguna Path yang mencapai 72 persen. Sedangkan 46 persen lainnya menggunakan Snapchat.

Tak kalah menarik adalah, para peserta mengungkapkan kalau mereka bisa melewatkan waktu berjam-jam dengan gawai mereka. 7 dari 10 peserta IYC mengaku sanggup bertahan di depan gawai selama 6 jam.

Tahun ini, IndonesianYouth Conference kembali hadir pada 16 Desember 2017 di Cilandak Town Square, Jakarta.

Dengan konsep baru yang lebih seru serta ingin mengajak Anak Muda Indonesia untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan-kegiatan, seperti talk show, workshop, public discussion, music and cultural performance, art exhibition, community expo, juga internship expo. Kamu pun bisa membawa pulang ide dan inspirasi untuk menjadikan Indonesia lebih baik, lho!

Yang spesial, Indonesian Youth Conference 2017 memiliki durasi yang lebih lama dari biasanya. Jadi, kamu bisa mengikuti berbagai keseruan mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, sambil berjejaring dengan ribuan Anak Muda Indonesia lainnya, demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Kalau kamu ingin terlibat di IYC tahun ini bisa kok. Klik di sini.