WhatsApp dan Line menjadi aplikasi pesan singkat paling populer di kalangan peserta IndonesianYouth Conference (IYC). Hasil itu muncul setelah survei yang dilakukan terhadap peserta IYC 2015.

Dari survei tersebut, sebanyak 94 persen peserta yang hadir di IYC menggunakan WhatsApp dan 92 persen lainnya menggunakan aplikasi pesan singkat asal Jepang, Line.

Ada pula pengguna BlackBerry Messenger sebanyak 51 persen dan pengguna Path Talk sebanyak 21 persen.

Lewat Fun Survey itu juga, Telkomsel, faktanya, menjadi penyedia jaringan telekomunikasi yang paling banyak digunakan dengan mencapai 58 persen dari seluruh jumlah peserta yang hadir.

Telkomsel mengungguli jauh penyedia layanannya seperti Indosat (23 persen), XL (22 persen), Tri 16 persen, dan 8 persen menggunakan Smartfren.

Datang ke IYC memang selalu mendapatkan kejutan. Seperti hasil Fun Survey satu ini. Kalau begitu, jangan sampai terlewat untuk kembali hadir di IYC tahun ini.

Tahun ini, IndonesianYouth Conference kembali hadir pada 16 Desember 2017 di Cilandak Town Square, Jakarta.

Dengan konsep baru yang lebih seru serta ingin mengajak Anak Muda Indonesia untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan-kegiatan, seperti talk show, workshop, public discussion, music and cultural performance, art exhibition, community expo, juga internship expo. Kamu pun bisa membawa pulang ide dan inspirasi untuk menjadikan Indonesia lebih baik, lho!

Yang spesial, Indonesian Youth Conference 2017 memiliki durasi yang lebih lama dari biasanya. Jadi, kamu bisa mengikuti berbagai keseruan mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, sambil berjejaring dengan ribuan Anak Muda Indonesia lainnya, demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Kalau kamu ingin terlibat di IYC tahun ini bisa kok. Klik di sini.