Tahun ini bulan sudah memasuki pengujung tahun. Seringnya ada begitu banyak acara-acara anak muda yang digelar akhir tahun. Melihat itu, rasanya kita butuh refrensi acara apa saja yang akan dikunjungi.

IndonesianYouth.org akan kasih refrensi acara yang cocok banget untuk milenial datangi. Acara yang terpilih enggak sembarang acara, selain cocok, juga bermanfaat.

Berikut lima acara akhir tahun yang pas banget untuk milenial:

2nd International Seminar on Nutrition 2017

Untuk kamu yang pernah datang di edisi pertama, pasti bakal ketagihan dan mau hadir lagi. Seminar yang diadakan oleh Universitas Indonesia kali ini mengangkat topik “Obesogenic Environment: The Driving Force Behind Obesity Pandemic“.

Sudah kebayangkan gimana perlunya datang ke sini? Pembicaranya juga berkompeten semua.

Furoshiki Run 2017

Buat kamu yang punya hobi lari dan senang dengan konsep fun, Furoshiki Run cocok banget. Furoshiki Run adalah event lari yang mengadobsi sebuah budaya Jepang dengan tema fun race menggunakan media furoshiki untuk mencari tim (yang terbagi lima orang). Kebayang kan serunya?

Olimpiade Humaniora Nusantara 2017

Untuk kamu yang berdomisili di Jawa Barat, bisa banget nih datang ke OHARA atau Olimpiade Humaniora Nusantara. OHARA 2017 merupakan kompetisi berkonsep budaya pertama untuk siswa sekolah menengah di Indonesia. Melalui ajang ini Ohara berupaya menghadirkan kesan berbeda kepada para pemuda/i nusantara dalam menebar indahnya budaya negeri dan menggugah rasa cinta tanah air.

The 90’s Festival 3rd Edition

Untuk ketiga kalinya Accellera Entertainment menggelar The 90’s Festival. Kali ini bakal diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Sabtu (25/11/2017) mendatang.

Band-band papan atas yang pernah melejit di tahun 90-an seperti Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Wayang, dan masih banyak lagi, siap menghibur pecinta musik Tanah Air.

Sudah rindu untuk nostalgia kan?

IndonesianYouth Conference

Kalau satu ini pasti sudah tahu dong? Yup, sebuah konferensi yang menghadirkan puluhan pembicara dari berbagai bidang, pertunjukan musik dan budaya, pameran seni dan komunitas, dan terbuka untuk semua Anak Muda Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi untuk hadir?