Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Tarumanegara telah menyelenggarakan FIKOM EXPO 2017. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini diselenggarakan di Coffee Walk Lippo Mall Putri, Jakarta Barat.

Dengan mengusung tema “Speak Up and Rise to Attract” (SPARTA), festival ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi serta mengasah passion mereka yang ingin terjun dalam industri media komunikasi.

Dalam puncak acaranya terdapat rangkaian acara berupa music performances, dance performances, charity dan banyak lainnya.

Hiroaki Kato pun memberikan tanggapannya mengenai acara ini. Menurutnya, dengan adanya acara seperti ini ia memiliki kesempatan untuk berbincang dengan anak muda mengenai generasi muda.

“Ketika masih muda berkaryalah sesuai dengan keinginan sendiri. Berkarya harus selalu menginspirasi orang banyak. Dengan adanya perbincangan seperti ini, saya bisa tahu apa yang dibutuhkan para pemuda sekarang ini.” katanya.

Selain Hiroaki Kato, penampilan musik dimeriahkan oleh Amelia Ong, Chilla Kiana, Barry Likumahuwa, dan masih banyak lagi.

Pagelaran ini sendiri tampil dengan gaya menarik, dengan tujuan untuk memberikan edukasi serta mengasah passion mereka yang ingin terjun di industri media komunikasi, khususnya dalam bidang Public Relations, Jurnalistik, Periklanan, dan Fotografi.